Minggu, 20 April 2014

Sinetron Aja Nggak Gini-Gini Amat...

Resep Sop Ayam nya pending dulu ya guys, ngga ada sense membawakannya nih, lagi suntuk sama permasalahan yang sebenarnya bukan masalah.


Kenapa?
Jadi gini. Gue lagi ngeliat timeline di Twitter, berita, etc, terus ngeliat background nya. Gue bergumam dalem ati, "Santai, Pak. Saya nggak akan macem-macem."
Itu background sebenernya adalah hasil editan kemaren malem waktu gue ngerasa bosen si Patrick mangap mulu. Tapi sebenernya masih banyak background yang sesuai, entah kenapa gue milih foto beliau sebagai background. Anyway, gue nggak mau bahas motivasinya lebih lanjut, kalo ada yang nanya juga nggak akan gue jawab. Haha.


Gue bingung. Perasaan sinetron nggak gini-gini amat. Haji Muhiddin aja, palingan nongkrong di warung, ngeluh, balik ke rumahnya, gitu lagi,.. sekarang tuh sinetron-sinetron pada banyakan ngobrol dan ngomongin orang dibanding jalan ceritanya. Beda sama Dewi Fortuna atau Tersanjung jaman dulu (gue anak jaman 90an). Lah cerita gue? Rumit amat.. Si Amat aja nggak rumit.. maksudnya, dari sejak gue lahir ampe sekarang mau melahirkan, sinetronnya never ending gitu, entah kenapa. Apalagi sekarang. Masa gue difollow up idola gue sendiri, yang hidupnya kelas atas, wajah tegas dan tampannya menuhin acara berkualitas di TV (jangan bayangin idola gue macem Adly Fairuz di FTV-FTV -_-), kariernya cemerlang, integritasnya luar biasa, bayarannya juga mahal.. MASSSAAAA???

Entahlah. Gue ngerasa kayak lagi mimpi, ngga mimpi bagus ngga mimpi jelek, tapi gue nggak bangun-bangun. Soalnya hidup gue nggak semestinya gini, abnormal, misal, orang gapunya duit, kerja dikebon, ngumpulin limbah kebon buat dijual, uangnya dipake beli singkong buat makan (kebanyaka nonton Orang Pinggiran, jadi hafal), besoknya gitu lagi, itu NORMAL. Kerjaan tetap, masalah dirumah beda pendapat ama istri atau pasangan, anak ga mau makan, punya utang, berantem di rumah, di kantor kurang fokus kerjaannya ngopi, makan gorengan sama ngejoke kotor sama temen, NORMAL. Kerjaan tetap, gaji besar, bayaran besar, kenal ama orang-orang besar Indonesia, apartemen sama rumah udah milik pribadi, nggak ngutang, cerai sama suami, bawa anak, single parent, nikah lagi, kasih anak adik, susah nyambungin anak sama suami baru, SEMI NORMAL. Tapi kalo lulus kuliah belom, mau melahirkan, single parent di usia 20, berbagi jatah ama perempuan lain, ya anak ya ibu rumah tangga ya mahasiswi ya calon ibu ya karyawati ya pengusaha, dihubungi sama seleb ekonom pula.. yang kalo dibandingkan dengan pasangan sih, langit dan bumi..

Dan gue sempet baca blog sang idola, artikel tentang orangtua, duh, asli bikin njleb. Karena gue juga sebagai seorang anak yang nggak tau apa-apa dan kalo boleh request ngga mau tau apa-apa pun, pengen punya hubungan yang demikian sama orangtua. Cuman ngga tau kenapa gue jarang terbuka soal masalah rumah gue dan cuma ke beberapa orang aja gue buka, itupun kebanyakan dari mereka cuma bisa bilang "Sabar aja ya," -___- nenek nyebur ke empang juga tau itu mah..

Duuuh ini kapaaaaaaannn ujungnya
Gue harus lebih kuat lagi, lebih fokus lagi dan lebih cepat lagi pelajarin semua hal ini.


Sinetron aja nggak gini-gini amat   ._____.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar