Sabtu, 26 April 2014

#NowPlaying Opi And The Nunun Nurbaeti - Menggila Lagi

Maaf resep Sop Ayam nya pending lagi pending lagi. Maaaaaap.


Yap, bagi yang nyadar, itu plesetan dari lagu Yovie and The Nuno - Merindu Lagi.



Yamfyun, yey kenapa lagi sih cyiiin? Kaga kenape-nape sih, banci salon. Cuman sighing aja. Biasa lah, dihadapi satu masalah pengen ngeshare cara menyelesaikannya.
Sebelumnya gue deskripsiin dulu masalahnya. Ini soal hal basic, percintaan. Tapi bukan yang alay, yang mau gue bahas disini adalah masalah etika nya, cara berfikir, sudut pandang, as always, filosofinya. Ah ribet ya. Iya, terkadang hidup ini ada keribetannya, jadi ya woles aja.

Seperti yang gue bilang kemarin gue pengen hidup normal. Pada suatu hari di dunia Tubby sebut saja Tatang dan Onah adalah anak manusia yang usianya terpaut 20 tahun. Tatang adalah pria hebat (bisa ngangkat batu di negara tempat tinggal mereka) sedangkan Onah hanyalah pembuat bubur gebog pisang. Tatang sangat termahsyur di negerinya karena kekuatannya sedangkan Onah hanya terkenal se-RT saja. Onah sudah lama menyukai Tatang walaupun memang Tatang lebih cocok jadi pamannya ketimbang pacarnya. Onah pun mengira Tatang sudah punya keluarga seperti istri, anak dan dua kambing piaraan di kandang belakang rumah (kambing adalah asset di negeri mereka). Jadi Onah hanya bisa mengidolakan Tatang.

Suatu hari saat Onah sedang mencuci di sungai negeri Tubby, tiba-tiba Tatang menghampirinya dan mengajak kenalan. Seketika itu juga Onah terkejut, mata terbelalak, mulut berbusa, bahkan bulu keteknya sampai lepas semua jadi nggak usah pake V**t lagi. Ada apa gerangan Tatang tiba-tiba menemuinya secara mendadak di sungai tempat semua orang mencuci dan mengambil air. Lalu Tatang meminta alamat rumah Onah untuk mengiriminya surat. Kemudian mereka surat-suratan. (bersumbang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar