Sabtu, 29 Maret 2014

Untuk Chris Evans, Nazriel Irham, atau Aaaa.... ?

Aaah, akang atuh caranya jangan kayak gini :(

Dari awal Arni bener kan, jangan bikin Arni GR. Giliran Arni kebawa GR, akangnya ilang :'(




Akang mungkin nggak tau betapa butuhnya Arni sama sosok yang merhatiin Arni apa adanya sekarang. Dari semua yang Arni ceritain ke akang, Arni harap akang bisa ngenalin Arni dari semua itu. Nggak kayak orang-orang sebelumnya yang otaknya kecil kayak yang akang bilang. Oke mungkin profesi akang seperti itu, kita juga jauuuuh banget posisinya, akang siapa, Arni siapa, tapi Arni nggak melulu ngikut pemikiran lama kalo perasaan itu terbatas di strata sama usia.






Serem?






Mungkin Arni yang salah, GR banget, siapa sih yang nggak GR dibilang cantik sama idolanya sendiri, siapa sih yang nggak heran kalo di ping sama idolanya sendiri. Arni mungkin bisa ada di posisi yang suka Arni ceritain ke akang, tapi Arni juga perempuan yang umurnya 21 taun. Ketika Arni bisa setali tiga uang dengan fokus ke beberapa bidang demi orang-orang yang akang tau, Arni juga bisa ngaku butuh orang yang akang seolah tawarkan. Kalo di kasih harapan sama pemuda lain, dengan profesi mahasiswa atau karyawan atau pengusaha standar sih nggak akan segininya banget, tapi Arni dapet harapan dari seseorang yang Twitter nya udah difollow 4 tahun, dan setiap hari pantengin ilmunya, liat timeline nya, liat di tv, liat dari kejauhan, mengamati dari kota manapun lewat media, ...



Arni males ngaku kalo Arni down karena hal itu walopun bisa dikatakan iya.




Arni salah. Mungkin berharap banyak. Atau, berharap sedikit, dari moment yang tiba-tiba datang, bikin seneeeeeeeeeeeeeeeeng banget, dan tiba-tiba ilang juga. Akang tau lah mungkin sekarang apa yang Arni butuhin. Seenggaknya sampe Arni pulang, di dunia ini, pengen banget percaya sama satu orang dan bersandar secara manusiawi terhadapnya.







I really need you. And for the payment, you can take all that you need from me.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar